Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

Wah, wah...
lagi-lagi postingan aneh dan menghebohkan...
ckckckck
yang punya blog emang lagi rada edan
semoga, gak ada yang terluka karenanya (walah. sok mellow)

JIiiiiiiiaaaaaagghhh....
Tentu saja, jawaban dari polling tersebut adalah GUE.
Gue, Saya, Aku, Farah Dina Alifah !!!

Pertama kali tau, yah jelas... rada terluka (ouch. ^^p), tapi, pas mikir-mikir lagi, gue sendiri malah bingung kenapa gue mesti sakit hati ? itu kan, terserah mereka... mau milih siapa !

Cuma, aneh aja...
*dimana anehnya ??*
Buat gue, orang yang suka milih siapa orang yang paling nyebelin itu sama aja dengan menyatakan 'perang' secara gak langsung. Beraninya cuma menyatakan lewat polling. Kalau disuruh bilang langsung ke orangnya juga belum tentu berani mereka !!! *bener, kan ?*

Oke, emang semua orang berhak memilih...
Yah, terserah, deh...
Gue juga sendiri bingung

Oh ya, mengenai polling-polling yang ada di blog gue yang salah satunya itu tentang "siapa yang lagi gue benci sekarang" itu BEDA banget loh, ya... dengan "siapa yang paling nyebelin". Yang gak bisa ngebedain cuma orang BEGO. TOLOL. *makin edan yang mosting*

Sebelum gue tambah edan,
mending gue sudahi saja
dah.

Muahmuah =*

0 komentar: