Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

"Do you love me ?" Kyo said
gue dalem hati = "ih, kepedean banget lo jadi cowo"
*Tohru tersipu. wajahnya udah kayak udang rebus*
"Are you stupid ?"Kyo said
gue dalam hati = "ya ampun, berani ngatain orang bego, lagi !!!"

beberapa percakapan kemudian...

"I don't forgive you"
"Do i have to say that ?"
"Forgive you... or not forgive you..."
"Those are only my choices ?"
gue dalem hati = "weiiisss, Tohru.. you're really cool girl !!! ajegile. keren abis tau ga, kata-kata lo !!!"

lalu...

"I have to be against her !!! (her = Tohru's Mom)"
" Because..."
"...it's... I..."
"I just love KYO !!!"
"Don't you understand, that ???"
*Tohru beruraian aer mata seledeng, sambil mengepalkan tangannya*

Yeah...
Itu adalah cuplikan percakapan adegan ungkapan cinta antara Tohru Honda dan Kyo Sohma dari Fruits Basket yang gue tunggu-tunggu sejak kelas 5 SD !!!

dan...
baru muncul pas gue nyari sendiri di mangafox.com chapter 120 !!!

EDAN

SHIT

kenapa gak dari dulu aje ???
kenapa mesti nunggu onemanga.com ???

AAARRRGGHHHHH....

tau, ga...
adegan ciuman antara Tohru dan Kyo malah lebih parah lagi (yang juga gue tunggu-tunggu)...

Yaitu... terjadi pas Tohru lagi sekarat...
setelah jatuh dari cliff... (gue bingung arti cliff apaan)
si Kyo malah baru nyium !!!

aaahhhh...
au ah...

Furuba emang bikin gue terombang-ambing ke sana-sini...

PS = sori, kalo postingannya banyak salah-salah, maklum yang mosting lagi edan habis sakit

1 komentar:

acah mengatakan...

posting yang aneh..