Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

ebuset dah. Blog gue jadi HANCUR LEBUR, kayak baru diceburin ke SUMUR !!!

Inilah akibat dari seseorang kalau lagi sok tahu. atau, yah... sok tempe.
Niat pengen buat blog dari zero to hero, malah jadi king to folk.
hahahahah
ngerti, tak, kau ???

'King to Folk'...
Raja jadi Rakyat, wew.... keren juga !!! (ps = buat Dinda, please komen ke gue tentang king to folk inii !!!)

yaah...
blog gue...
dengan segala gambar hebatnya, polling ngaconya, jam imutnya, penghitung pengunjung yang udah nyampe 60 ke-atas...

LENYAP SUDAH !!!!!!!!!!!!!

siapapun,,,
tolonglah saya...
Diana... atau Ny. Abhi...
tolonglah saya...

HUUUAAAAAA

Inilah akibat orang sok TEMPE

0 komentar: