Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!



Gue kalo ditanya kayak gitu,
Gue bingung mau jawab apa.
Semua serba dilema...
Secara, selama hidup gue...
Gue belum menemukan ARTI SAHABAT *cie... Lagunya NIDJI*...

Dibilang SEGALANYA...?

Berlebihan juga deh, kayaknya... Maksudnya, masa' dalam hidup kita, sahabat mendominasi? Trus, Tuhan kemana? Pekerjaan? Cinta? Keluarga?
Dikemanain itu semua kalau sahabat adalah SEGALANYA?

So, orang yang bilang kalau sahabat adalah segalanya adalah orang yang... Tak bisa mengatur hidup.


Dibilang BUKAN APA-APA?

Wah, itu mah, bukan 'masalah' doang. Tapi 'bencana'.
Ya ialah.
Manusia itu makhluk sosial. Ga mungkin bisa hidup sendiri.
Kemana aja dia selama hidup?
Kok, bisa, sahabat BUKAN APA-APA??

Jadi, orang yang bilang kalau sahabat itu BUKAN APA-APA, berarti dia adalah orang yang... BELUM BISA MENJALANI KODRAT SEBAGAI MANUSIA *trus, sebagai apa?hahaha. Ga tau gue*


Gue baru SEDIKIT setuju kalau sahabat adalah...


BAGIAN DARI HIDUP gue!

Gue ga tau kenapa gue milih kata 'sedikit'...

Mungkin, karena gue merasa DIKHIANATI, DIKUCILKAN, DILUPAKAN, sama sahabat gue sendiri.

Akh, itu...
Berarti mereka BUKAN atau BELUM menjadi SAHABAT gue yang SEBENARNYA . . . . . . .
Ya, 'kan?!!

Buat yang ngerasa sahabat gue,,,

HARAP, DIMOHON, NYADAR!!!

Sent from my phone using trutap



0 komentar: