Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

Hahahaha
gila, judulnya lebai banget, tuh
padahal dalam hati gue gak ada maksud pengen bikin postingan seheboh itu !!!
tapi, kalau niat sih, ada...
Soalnya, akhir-akhir ini gue lagi ngerasa SEBEL, BENCI, DONGKOL !!!
sama beberapa anak baik cewek ataupun cowok di akselerasi 49 Jakarta.

Sumpah, najis banget gue sama mereka (yang lagi gue benci aja, tentunya). Gue... bukannya takut atau apa buat nyebutin siapa sebenarnya yang gue sebel. Gue cuma takut mereka nangis dan kecewa (walaaahh. maklum pada cengeng semua. lagi musim-musimnya sensi, sih, di kelas... apalagi ceweknya. udah lebih parah dari bayi yang lama ngambeknya).

So, daripada gue nyari masalah, mending gue ceritain aja kenapa gue bisa sebel, benci, dongkol ma mereka
Tapi, sebelumnya, gue mau minta maaf kalo kalian belum bisa tau semua. gue cuma mau cerita anak cewek yang gue sebel aja. kalau anak cowoknya... MALES deh...

Jadi gini, nih... ni temen cewek bisa dibilang lumayan deket ma gue (gue tau lo pada pasti langsung mikir siapa nih anak. yang jelas, di kelas, kok...). Suatu hari, dia nangis gak jelas (atau gue gak tau apa sebabnya. jadi gue bilang aja gak jelas. heheh -_-)... pas gue tanya, eh dia diem aja (ANJRIT LO !!!) ya udah, gimana gue bisa tau kenapa sebabnya dia nangis kalo dia-nya aja gak ngasih tau gue ???!!! *lebai tanda haha*

Usut punya usut, ternyata nih anak nangis karena SEBEL banget sama gue (NYADAR DONG KALO GUE JUGA MUAK MA LO) karena gue udah gak matuhin keinginan dia (atau perintahnya...)*please, deh, siapa lo ??? berani banget nyuruh-nyuruh gue !!!*

Biar gue jelasin dulu. Kenapa gue gak mau nurutin nih anak.
Habisnyaa... dia-nya juga GAK JELAS. Jujur, gue adalah tipikal orang yang baru bisa nurut kalau ada sebab yang jelas.

Entah kenapa, sejak itu... gue sama dia mulai jauh (tapi, buat lo pada, mungkin gak ngerasa ada yang salah antara gue dan nih anak)

Gue sih, gak masalah.
Asal dia gak 'nyenggol' gue, dan gue gak 'nyenggol' dia juga,
menurut gue fine-fine aja !

TAPI, NAMUN,...
dia MULAI CARI PERKARA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
nyebelin banget (sori, gue gak bisa kasih tau perkaranya apa, nanti bakal terbongkar. maaf... ^^)

Nah, anak yang kedua yang gue sebel adalah...
hahahaha
tentu saja, R A H A S I A

gue gak terlalu sebel sih, cuma nyaa, yaa kalau gue juga lagi sensi, gue juga bakal ngerasa SEBEL sama dia. Habis, akhir-akhir ini gue ngerasa dia gampang banget ngambek (please, what the hell are you from ??!!!). Padahal sebabnya sepele..... banget !!!

Gak cuma gue doang yang ngerasa, anak-anak cewek lainnya juga ngerasa kalau dia akhir-akhir ini emang nyebelin banget. Yahh, gue sih, kadang-kadang gak peduli juga, selama dia bukan marah ma gue dan gue juga gak marah karena sikap dia, yaa... terserah aja.

Hanya, tolong, please banget... jangan terlalu ngambek napa, jadi cewek ? ngakunya sabar, eh, sabar apaan, lo ? yaa, gue tau setiap orang punya batasnya masing-masing, tapi, masa' batas lo cuma segitu ? semoga, lo yang nyebelin itu cuma karena lo lagi PMS aja, gue gak kepikiran tuh kalau itu emang tabiat lo (AMIT, AMIT, BETUL, GAK ?)


Wahahaha
gak tau kenapa, gue ngerasa lega banget udah bisa mosting ini....
Semoga, kalau ada yang nyadar, siapa yang tadi gue omongin, bisa berubah,
karena gue mosting ini, selain untuk mengeluarkanunek-unek gue... juga supaya mereka sadar kalau gue peduli berat sama mereka.
Gue pengen mereka sadar kalau tingkah mereka udah ngelukain gue.
Gue pengen mereka berubah, sedikiiiiitt aja.

Toh, gak ada ruginya buat siapa-siapa, kan ?

Thanx udah mau baca post guee
Muahmuah =*

0 komentar: