Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!



Ga tau deh, bisa apa nggak. Tapi nyoba aja, lah. Kalo ga nyoba, gue ga bakal tau, ye, 'kan?? Tadi, gue baru nonton 'Trick it Out' (kalo ga salah si, judulnya itu) di MTv... Tentang... Yahh, lo pada tau, dah! Tentang audisi tim 'permak mobil' oleh RJ de Vera! ANJRIT. RJ keren bangetbanget! Itu, lho! Yang... Di 2Fast2Furious!!! Sumpah, kereeen!!*N O R A K*

Hahahahaha

Jadi intinya, gue cuma mau cerita tentang betapa keren host acara itu... BUKAN acaranya! Haha. OGEB...


Sebelum gue nton trick it out, gue nton 'Koper+Ransel' di Trans tv *milik kitaa bersaamaaa* yang tentang perjalanan/wisata-wisata gt, lah. Gue kira ni acara standar2 aja, ehh, tapi NGGAAK!! Di sini ada 2 sudut pandang, yaitu 'Koper'--oleh Miea kusuma dan 'Ransel'--oleh Joe Richard.

Jadi tu, yg koper adalah wisata+penjelasan akomodasi buat orang yang punya duit berlebaian. Alias kant0ng tebel. Nah, kalo ransel, buat para backpackers yang kantongnya terkenal tipis ituu!

Keren, deh...

Hahahaha...

Gue tau gue norak *yaa baru nyadar!*

Sent from my phone using trutap



0 komentar: