Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!



Huaaa. Sori bgt, sayaang! Ya ampun, gue emang terlalu cepet ngambil kesimpulan *jaa.baru nyadar*...

Harusnya emang gue yang jadi lebih sabar dan pengertian terhadap lo, sebagai bocah *hehehehe*...

Pokoknya sorii. Huaaa...

Gue emang gampang marah dan gampang memaafkan...

Eh, hari ini masa abhi sms gue, katanya dia mau pindah ke yogya hari rabu!

Kata gua, ini cuma HOAX. Sialan. Gue emang gampang dikadalin...
Apalagi ma Duo BBC: BENHARD dan WISMO!!!
Sudah tak terhitung lagi, berapa kali gue dikibulin ma mereka!

Gue mang bego, ato polos?*polos dong, ah*

Hahahahahahahahahahahahahah :-D

Sent from my phone using trutap



0 komentar: