Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!



Eh sumpah ya. Lo kok jadi nyebelin, sih? Gue perasaan *tingdung* ngomong biasa aja, dah. Lo kok balesnya sewot? Eh, ya, jangan gara-gara tmen fs lo pada ngilang, lo jadi bad mood. Lebai bgt d. Ntar tmen2 fs lo jg balik kalo Tuhan menghendaki...

NYEBELIN tau ga. Kita boleh satu angkatan. Tapi seenggaknya sedikit hormat sama yang lebih tua, dong. Eh, gue MINTANYA SEDIKIT. Doang. Ga usah lebih. Ga perlu gue...

Ya ampun, kalo gue inget2 lagi, dalam seminggu, gue udah dibentak sama 2 orang sahabat gue, yaitu ayu dan fio...

SEDIH DAN SAKIT BANGET DIGITUIN.

Kalo Ayu, ngebentaknya secara langsung.

Kalo fio, lewat ym. Dengan tanda, huruf2 ym-nya dibuat JUMBO-JUMBO!!(kalo gue salah paham, harusnya dikau memperhatikan penggunaan tulisan)

Soal ayu, jadi tuh, terjadi pas waktu istirahat hari Jum'at... Jadi, kalo gue ga salah...
Gue lg berdiri di deket pintu kelas *ceritanya uda jadi penjaga pintu gue*. Gue nutup2in pintu kalo ada anak aksel yg masuk, tp lupa nutup. Eh, dateng nova. Berdiri nyender dia di pertengahan batas antara dalam dan luar kelas. Gua, dgn nelangsanya, nunggu keputusan dia, mau masuk apa ga.. *udah gue tungguin tuh*... Eh dateng lagi... *siapa-nya gue lupaa*. Ngajak dia ngobrol. Ebuset. Ngences gua! Ngiler!

Langsung aja gue tegor, "Woi. Kalo masuk, masuk. Kalo keluar, keluar!"*perasaan gue, gue ng0mongnya bukan dgn nada membentak...*

Entah darimana, terbanglah ayu, malaikat cantik dengan muka jutek abisnya hari itu,--ngegandeng nova, 'nyeret' dia--yang udah setengah masuk ke kelas dengan berkata,"Yee. ORANG KITA MAU DI LUAR!!!" oh. God! Please! Tadi dengan, mata gue--yg walo ada beleknya--gue liat sendiri nova udah masuk kelas!

Fiuuhh...
Gue udah gagal m0sting ini 3 kalee.. Tapi gue ttp kekeuh pgn ini ditampilin!

Buat Ayu, ato Fio, jangan marah, yaa. Ini curahan hati gue... Yang tentunya dari sudut pandang gue pribadi... Okey?

You guys, mao kayak apapun kalian, gue teteup sayang ma lo semua..

Muahmuah
For:
Ayu, Fio, Diana (yang sering gue siksa), Qisti (yang sering debat gak sehat ma gue), Hafshah (yang sering bareng gue ngomongin DIA) dan semuuaaanya sahabat yang gue sayang

Sent from my phone using trutap



0 komentar: