Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

gue mosting ini terinspirasi dari postingannya qisti di blog dia...
tentang...
yah...
you--know--what....

KAKAK KELAS YANG NYEBELIN

eh, salah ding !
kita udah gak 'wajib' manggil kakak kelas lagi, ya, 'kan ?!!!
setuju deh, ma gue

Mungkin, yeah...
ga semua kakak kelas kayak gitu
contohnya kayak kak Anggi, kak Selma, kak Sabrina... dll.
Kak Anggi n kak Selma itu temen nf gue. dan...mereka emang asik banget anaknya.
Kalo Kak Sabrina emang udah kakak kelas gue dari SD, jadinya yahh... lumayan akrab, gitu, lah...

tapi, yang sangat--amat--terlalu gue sesalkan,
ternyata sekitar 60% anak 49 (especially our seniors) GAK SUKA BANGET sama anak akselerasi.

GUE BENER-BENER GAK HABIS PIKIR, guys..
alasan mereka ngeginiin kita GAK JELAS BANGET !!!
sangat tidak jelas

Apa kita sombong ?
NGGAK. mereka belum tau kita, sih

Apa kita songong ?
NGGAK. ebuset dah. kalo gitu, jadi kakak kelas BELAGU banget. jaman sekarang mah, aneh kalo ada senioritas-an....

GAJEL *bahasa diana*
SEBEL

0 komentar: