Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!



Yeah. Gua, farah, gadis super duper whooper cuaantik yang menjadi malang, terkucil, dan terpencil dalam 3 hari... Akhirnya, terhitung mulai besok, gue... Akan keluar dari penderitaan

Sumpah, ya.
Duduk sendirian di tengah cowok-cowok res�+nyebelin itu emang membuat hati, jantung, dan darah beroperasi meningkat. Tak baik buat emak-emak seperti saya ini...

Gue kira, bakalan baik saja mulanya.
Tapi, kagak ada 2 jam, pikiran berubah..

Berawal dari tindakan gue *yang walo sangat murah hati dan baik sekali*, yaitu mengizinkan Ben duduk sebelahan deket ma gue buat make buku cetak mtk punya gue bareng dia. Yang dia punya soalnya bedaa.

Yah. Langsung aja. Si Sardo, Jona, ma Radit res�...
Senyam-senyumin gua ma Ben mulu. Tuh trio kwok-kwok emang edan semua. Ngegodain gua dan Ben yang sedang khusyuknya menjalankan wangsit Nyi Sri : Ngerjain latihan mtk. Ampe mampus kalo perlu *mulai lebai*

Keres�an semakin merajalela rupanya. Setiap ada kesempatan, Sardo selalu ngedempetin meja gue ma Ben. *stlh pljrn mtk usai, gue ma Ben kembali ke habitat masing-masing*. Nah, si Radit ikutan. Kalo si Jona nonton doang sambil dengan setia menertawakan semua derita gue dan Ben...

Sent from my phone using trutap



0 komentar: