Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

Berikut adalah pertanyaan....
yang gue nanya,
yang gue jawab sendiri...
Ini adalah pertarungan batin terhebat sepanjang masa... *L E B A I*

1. Kamu lagi apa ?
-Lagi mosting lah. nanya-nanya
2. Hari ini ada yang spesial ?
-IYA BANGET.... gue ultah, post...
3. Wuiiihhh.... HappyA, ye...
-okeh. tengsoo.... trus ?
4. Siapa aja yang ngasih selamat ultah selain saya ?
- Achi, Dea, Ortu, Nova, Diana, Nizam.... baru itu doang.
5. Hiks... kasiannn
-Npe lo ? biasa,kali..
6. Bneran, nih ?
-boong ding.... sedih hatiku... postingaaann...
7. Iya, saya tau kamu sedih...
-he-eh...
8. Kamu dikasih selamet ga, sama DIA ?
-oh. dia yang mana ?
9. Yang itu, tuhh...
-heh. NGGGAAAAAA
10. Ouch. malangnyaa
-Ih, lebai deh...
11. Kau tak apa ?
-ya...
12. Dkasih apa aja, ma ortu ?
-paket internet, duit, dll
13. Asik, dongs ?
-yoa...
14. Apa keinginan yang kau belum capai, heh ?
-banyaak, gilaa
15. Sebutin, dong !
-gak papa, nih ?
16. gak apa-apaa...
-Awkay...

Keinginan gue =
Berenang di lautan komik
Menyelam di kolam Novel
Ketemu Aoyama Gosho
Ketemu Anjas
Ketemu Nizam
Makan ampe mampus
Minum ampe cegukan
Baikan ma sahabat gue (tapi gue gengsiii)
dll....

17.Udah ?
-Beluum
besok lanjud, deh...

0 komentar: