Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!


Huaaaaaa.... akhirnya penantian gue berakhir sudaaaahhh !!!! Ya Tuhan terima kasih banyaaaakkkk..... gue udah gak sabar pengen megang tuh buku. POKOKNYA harus secepat mungkin sampe ke tangan gue !!! hahahahaha dasar, gini nih... orang terobsesi (MILD : APA OBSESIMU ? hahaha)

Di postingan ini gue GAK BAKAL cerita tentang garis besar alurnya. Karena gue gak mau nyeritain yang belum pasti meski gue udah tau jalan ceritanya. Eh, ngomong-ngomong, gue ngerasa deh kalo cover Breaking Dawn ini MIRIP banget sama novel LASKAR PELANGI iya gak sih ? apa cuma perasaan gue aja tuh yang berlebihan ? hmmmm, jadi bingung sendiri gue....

Gue SENENG, BAHAGIA, GEMBIRA SETENGAH MAMPUS (wakakakakak lebaaaaiii) habisnyaaa... eh ternyataaa... harga dari Breaking Dawn ini, nih.... gak semahal yang gue kira. Gimana gue gak ngira mehol ? orang yang English-nya aja harganya Rp 170.000 !!!!!
fiiiiuuuuhhh....
untungnya, gue udah bisa bernapas leghhhaaaa....
kenapa ?
karenaaa....
harga yang Indonesian version itu... Rp 80.000 !!!
hahahahahahahahaha..... gue udah bisa senyum... :)

makin ga sabaaaarr nunggu akhir Januari....

0 komentar: