Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!



Jiahahahaha!

Norak banget tuh. Pasaran lagi !

Tapi, gue yakin gue ga bakal bosen bilang itu ke EDWARD CULLEN.

Omy,
Gilaaa
Aaarggh

Gue SAYANG sama EDWARD,
Gue SUKA sama ROBERT,
Gue CINTA sama ALLAH !

Ciaellaahh!

Jadi inget PLKJ yang bab 5.. Ada yang tentang cinta dan kasih sayang. Kita emang harus menomor satu-kan Tuhan...

(Lagi alim)

Gue sayang edward!
Gue sayaaang bangetbuuaaangeettngeet

Dia bener-bener cowok impian gue.
Tiap hari gue ngarep dia datang ke hidup gue. Gigit gue secepatnya. Gue yang bakal maksa dan bersikap keras kepala. Gue yang bakal nemenin dia selamanya. Menginginkannya selalu. Menyayanginya sepanjang waktu !

Edward!
Edward!
Edward!

I need you. I'll be the next Isabella Marie Swan... Please, please, come to my life, please, please, please, Let me be with you...

Edward!
Edward!

Lo harus tanggung jawab karena udah buat gue menjadi seperti Bella, dan hidup di dunia Twilight.

Edwaaaard!!!
AaaAaARGHH!!!


"If I could dream, it would be about you"

Itu adalah kalimat sederhana yang sudah amat sukses membuat gue sayang mampus sama lo...

Sederhanaaa
Tapi maknanya luar biasa
Setidaknya buat diucapin ke cewek yang dia cinta lo dan lo pun gitu. Edward? Lo tuh yaaahh, sumpah, semoga lo ada...

Huuh!

Aku sayang kamu,









NAYEF.

Loh?

Kok salah ketik, ya?

Upst.
Sorry.
I mean,


Raditya


Astaghfirullah.

Keyboard gue kok eror gini sih?


Ckckck.


Banting aaahh!






GUBRAKK PRANG!!


Nah, mari lanjutkan..



Aku sayang kamu,
Sayaang banget,












Semoga tersampaikan,

Edward Cullen

Muaahh!



P.S: nama cowok di postingan ini selain nama Edward Cullen dan Robert adalah nama tambahan untuk seseruan. Gak ada maksud lain. Silahkan salah paham. Saya suka sensasi. Hahahahaa

Sent from my phone using trutap



0 komentar: