Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

Lo semua pasti udah pernah ke Sea World kan ? (gak kayak gue ! sumpah, gue BELUM pernah ke sea world !!!! huhuhuhuhuhu)

Atau at least, ke TMII yang ada museum air tawarnya ? (nah, ini gue baru pernah !)

Isinya paling-paling air, ikan, terumbu karang, dll. Enaknya ke tempat-tempat kayak gitu tuh, kita bisa ngedenger bunyi air yang menentramkan hati (seenggaknya buat gue, lah...) tapi, gimana kalau di negara lain, ya ? ambil contoh aja Jepang.

Ternyata, aquarium di sini tuh aneh bin ajaib. Mungkin tepatnya bukan lagi dibilang "aquarium" kali, ya... hmmm... lo liat aja deh sendiri gambarnya !





Really cool, allright ?

tapi, kayaknya kurang asyik tuh mandangin ikan yang dieeemmm aja. ikan beku. Justru asiknya aquarium itu kan, di ikannya yang berenang-renang ! atau apalah makhluk laut lainnya yang HIDUP. Bukan mati beku. Gak asik banget.

Paling ini cuma berguna kalau pas penelitian gitu. Lebih gampang ngamatinnya. Tapi kalo buat hiburan sih, sama aja boong, malah bikin ngantuk. Tul ?

Tapi, keren juga sih (yang mosting gak niat = plinplan)

0 komentar: