Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!



Emang tuh dia rese banget. Kalo deket dia rasanya pengen gue muntahin mukanya. Pengan gue maki-maki dengan kata yang paling kasar dan kejam. Pengen gue robek mukanya, biar dia ga ngerasa paling cakep dan ga bisa lagi ngerendahin orang lain kayak sampah.

Gue bakal LEBIH JAUH BAHAGIA kalau dia GA PERNAH ADA. GA PERNAH DILAHIRKAN DI DUNIA. Or at least, ga pernah ditakdirin ketemu apalagi SAHABATAN sama gue.

FU*K YOU, GIRL!! brengsek lo jadi cewek.
Semoga lo ga pernah ada. Semoga lo CEPET GA ADA. Semoga lo MASUK NERAKA PALING JAHANAM.

Najis gue ah sama lo. Gede kepala ya, dipuja cowok-cowok, heh?

What the hell are you from, girl?
Berisik, sok tau, cerewet, TUKANG NGOMONGIN ORANG DI BELAKANG. Dasar Lo emang EMBER BOLONG.

Umbar aja sono kejelekan2 gue. Biar pada tau. Kalo perlu nih ya, dengerin gue, kirim aja noh, biodata gue plus kejelekan gue ke redaksi KOMPAS, POS KOTA, REPUBLIKA. Minta supaya dimuat dan seluruh orang bisa tau gue dan kejelekan gue. Jangan cuma ngomong di antara sahabat lo doang, kan sayang tuh. Kurang tersebar dan ga memuaskan hasrat mulut lo. Ya kan? Gue bener.

Mungkin, lo pada yang baca postingan gue ga ngira gue bakal jadi kayak gini.

Ini semua karena dia. Gue benci setengah mampus sama dia. Dia yang mulai, gue yang menuai. Bego, idiot, tololnya, semua mihak dia. Seolah kayak dia yang SELALU BENAR GA PERNAH SALAH. DIA SI SUCI DAN GUE SI KOTOR. Capek, meen. Gue yang ngalah mulu. Mereka ga sadar apa ya, mereka SELALU MELUKAI GUE?.

Sisi buruk gue asik ya? Enak ya? Seru banget ya buat diumbar? Wah hebat deh, mendingan sih kalo mau jangan cuma ngirim ke koran, tapi buat aja tuh tabloid lo sendiri. Dijamin laku kalo sisi buruk gue segitu mantepnya..

Lo ga pernah berubah ya. Orang kayak lo mah ga pantes sama sekali buat ngedengerin lagunya ST12 yang JPB. Lo harus berubah. Sebelum gue yang ngerubah lo jadi mayat tak bernyawa.

Oh, God!
Semoga dia cepet nyadar sebelum permohonan gue di atas semuanya terkabul, seperti: "Gue harap lo ga pernah ada. Lebih baik lo ga pernah ada dan nyata".

You damn girl, like my nightmare.

Postingan ini ga berlaku buat anak cowok (ya iyalah.)juga ga ada hubungannya dengan guru 49.

Ini hanyalah tentang gue, dan SALAH SATU ANAK PEREMPUAN di kelas akselerasi 49 kelas 9.

Sent from my phone using trutap



0 komentar: