Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!




ya kan ?
wah, pas liat fotonya Robert yang monyong gitu gue langsung inget sama foto gue yang di blog ini.
sama-sama aib deh.
tapi kayaknya rada mirip tuh monyongnya (dimirip-miripin, pokoke mirip)

Robert tuh, bener-bener, deh
foto yang satu itu (yang monyong) freak banget.
tapi gue malah kagum sama fotonya yang satu itu.
bayangin aja coba ! artis cowok jaman sekarang kan biasanya selalu jaga image di depan penggemarnya dengan salah satu caranya dengan foto yang diganteng-gantengin. Tapi Robert nggak. Dia malah foto aneh begini. Hahahaha....

Tapi gue tetep suka dia. Dia yang ganteng, atau jelek, atau juga aneh. Gue baru pertama kali ngerasa kayak gini ke seseorang. Biasanya gue cuma nyari ganteng, tapi sekarang gue ke robert beda...

0 komentar: