Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!



Yeah. Introvert banget malah. Introvert? Haha. Gue baru belajar kosa kata baru, sih. Kalo ga salah, arti harafiahnya introvert kurang lebih: misterius, suka menyimpan sendiri, dan pada intinya, gue adalah tipikal penyendiri.

Gue mau nyangkal, tapi ga bisa, lah. Wong gimana? Udah takdirnya kali gue kayak gini. Gue lebih suka menyimpan unek-unek sendiri. Menabungnya sampai full, lalu kalo udah di ambang batas paling jadi sensitif. Makanya, jangan heran kalo tiba-tiba gue jadi pemarah ga jelas gitu. Itu semata-mata pelampiasan gue aja. Biar tabungan gue kosong dan bisa diisi lagi.

Gue juga malu banget sebenernya mengungkapkan ide-ide orisinil gue--yang kalo dipandang dari sudut orang biasa--lumayan brilian (jiaaahh) juga. Gue malu (tepatnya takut) untuk semua itu. Gue takut gagal. Gue takut banget sama yang namanya 'disalahkan'. Gue juga bukan orang yang suka begitu aja bertanggung jawab.

Gue juga suka ngerasa gak nyaman banget sama orang yang seolah-olah mengintimidasi gue sampe gue ga berkutik. Rasanya mau meledak. Karena marah. Marah karena ngerasa kalah. Karena gue ga bisa ngelawan. Tapi, gue lebih milih mengendalikan diri dan nyimpen semua sendiri.


Kalo berulang kali dipikir, malang banget ya, jadi gue.

Sent from my phone using trutap



0 komentar: