Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!



Perasaan waktu jamane gue esde kok IPS gampang, ye?

Eh, sekarang...

Udah kayak training kantoran gitu, mamen...

Kerja...
Keerjaa...
Kapan istirahatnya?


Ini bukan pas geografi doang, sih. Yang lain juga. Subhanallah, prnya segunung!!!

Gue kayaknya ga bisa bertahan hidup lagi. Rasanya pengen kabur. Lari dari semuanya.

Gue mau ke pantai. Ke sananya naik helikopter. Bareng-bareng Robert Pattinson. Tapi jangan ah ngajak2 si Kristen stewart. Dia ntar ganggu gue ma Robert yang lagi 'yayangyayangan' hahahahaa.

Well,
Itu rencana yang luar biasa ampe mustahil buat ngelakuinnya.

Gue pengen kabur.
Gue pengen menghindar.
Gue capek.
Tapi gue harus tahan.
Sebentar lagi.
Yeah, SEBENTAR LAGI.
You know what?
SEBENTAR LAGI BREAKING DAWN TERBIT.

Kalo gue mampus duluan, besar kemungkinan gue jadi arwah penasaran...

Penasaran gara-gara ga baca Tetralogi TWILIGHT sama edisi khusus Edward yang MIDNIGHT SUN atau MOONLIGHT SUN? Gue ga tau.
Yang jelas, gue harus baca yang sudut pandang Edward. GA MAU TAU DAH. GUE DAH CINTA MAMPUS MA EDWARD CULLEN. Bukan Robert loh ya.

Hahahaha.

Gue harus bertahan.
Karena gue tau gue mampu untuk itu.

Sent from my phone using trutap



0 komentar: