Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!



He drives me crazy!!!

Anjrit.anjrit.
Gue ngefans parah sama dia!

Oh God.
Kenapa bisa orang luar biasa tampan seperti dia benar-benar ada?
Pasti Robert itu salah satu 'karya seni' hebat. Yakan ya? Hihi ;D

Well, sebenarnya gue baru tau dia pas main di Twilight The Movie.
Sumpah tekewer-kewer!
COCOK banget meranin Edward Cullen yang digambarkan sebagai cowok luar biasa tampan.

Robert juga pernah main di Harry Potter.
Itu loh, yang jadi Cedric!

Mameen!
Pantesan!
Mukanya kayak pernah liat dimana geto...

Cedric-nya Robert juga pas. Bener-bener Robert muda, tuh!
Hehe.

Sekarang umurnya Robert 22 tahun. Gue 14 tahun...
Kata nyokap gue, nyari suami harus lebih tua..
Nah, gue ma Robert cuma beda 8 tahun kok. Kan ga masalah tuh
Cuma yang masalahnya dia ga mau sama gue pastinyaa..

Sent from my phone using trutap



0 komentar: