Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

I just wanna say a word : Tired !

Sumpah. Gue gak akan ngeremehin anak paskib lagi deh. Pokoknya 100 thumbs up buat siapapun anak paskib yang rajin latihan.....

Gile, udah panas-panasan, kaki gerak terus, teriak-teriaklah segala macem... yang jelas, ini bukan tipe ekskur gue kelak di SMA. Tapi, kalo lagi sarap, mungkin yah... gue bakal ambil ekskur ini. hehehe. Gak buruk juga sih.

Gue sebenernya udah pernah jadi petugas upacara waktu kelas 7. Buahahahaha :D.
Mameeeenn manteb malunya ! ANCUR BANGEEEEETTTT. Waktu itu gue jadi Dirigen, dan, kalau dipikir-pikir juga, gue adalah yang paling gak banyak salah :) hahahaha seinget jidat gue sih gitu. tau dah menurut lo semua.

Sekarang, upacara kedua untuk aksel angkatan 7. Gue LAGI-LAGI menjadi petugas upacara. Kali ini bukan jadi dirigen lagi. Gak cocok guenya...
Well, gue jadi PEMBAWA TEKS PANCASILA !!! Yess!!! ouuuhhhh yesyesyesssss !!! (udah kayak apaan tau gue senengnya waktu dapet peran ini. hahaha. Sori Dinda... gue merebut terpaksa... swear. TERPAKSA. Terpaksa keadaan maksudnya. Soriiiii...)

Partner gue adalah Mariska. Secara ya, dia tuh ada di samping gue barisnya. Dan dia itu Pembaca Protokol. Jadinya barengan ma gue deh. Hahahaha. Gue ma dia serius banget loh, waktu latihan gerak langkah. Cuma, masalahnya itu, langkah gue ma dia suka ga sinkron. Gue kepanjangan dia gak bisa nyampe nyesuaiin. Gue udah coba memperpendek langkah, eh... malah kelambatan temponya ! Tau ah lap. Gue nyeraaaahhh.

Ya gak ampe nyerah begitu juga sih... buktinya gue teteup setia berkorban tenaga, waktu, cairan tubuh, upil (heh ?), ilmu, de-el-el serta de-es-be. Hinggaaaa..... *JENGJERENGJENGJENGTESS* gue ma dia bisa juga !!! huahahahaha seneng amat gue. Ampe lupa kalo kita melangkah belum sampe ujung. But, tololnya, kita gak bisa mempraktikan itu pas digabung ma yang laen. Emang dasar nasib...

Luar biasa bin naujubileh deh kalo ditanya capeknya...
Semoga berbuah manis deh :)
Y'all, please doain kelas gue supaya untuk kali ini,,,,, aja gak malu-maluin. AMIN...

Tadi juga ulangan Sejarah tentang Perjuangan Merebut Irian Barat. Dari 10 soal yang disodorin ke gue, Alhamdulillah terimakasih Tuhanku yang maha Pemurah... gue bisa semua. Cuma rada ragu aja di beberapa tempat. Semoga gue bisa mendapat hasil yang terbaik deh :). AMIN...

Anak cowok juga ikut audisi buat nyeleksi siapa aja yang bakal tampil di Pensi buat hari Kamis besok. Menurut gue sih, mereka tampil NYARIS sempurna. Cumanya, mungkin karena grogi atau apa gue ga tau lo tanya aja deh ma anaknya,,rada gak sreg dibandingkan dengan yang waktu latihan.

BESOK ! hari Selasa, Insya Allah kalo gak ada halang merintang yang menghadang (semoga ada dan banyaaak ! amin.huheheheh :P) anak aksel angkatan 7 bakalan jadi PJ English Day. Rencananya sih, kita gak mau muluk-muluk banget lah. Standar aja lah. Ini dia rencananya :
1) Tebak gambar
2)Quiz
3)Bernyanyi....

Standar kann ?

Tapi boooo... masa rencananya hadiah gak standar ! apakah itu ? wewewewew ! liat saja kapan-kapan kalo gue lagi kesurupan jin rajin mosting. oke?

=====================================================
Buat dia :)
Gue sayang sama lo
Tetep buat gue menunggu, itu masih jauh lebih baik daripada ga bisa ketemu lo.
Gue udah gak peduli lo akan milih siapa.
Gue ikhlas. Gue tau gue gak pantes kok buat lo. Gue gak secantik dia, gak seanggun dia. Pokoknya gue ga pantes sama sekali di samping lo...
Asal lo bahagia, itu udah lebih dari segalanya.
Gue sayang sama lo
Shit. Ampe kapan sih gue betah ngomong beginian ??!!

0 komentar: