Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

Gue kangen sama lo
Kita cuma 4 tahun sama-sama
Tapi lo gak tau kan, kalo 4 tahun itu bisa merubah segalanya ?

Sumpah, Gue kangen sama lo. Entah harus berapa kali lagi gue bilang kayak gini
Kita udah gak ketemu 3 tahun
Lo pasti tau 3 tahun juga punya hak yang sama untuk merubah segalanya

Lo sekarang dimana ?
Masihkah rupa lo sama ?
Tetapkah lo seperti dulu ?

Lo yang buat gue waktu itu...
Mati-matian belajar basket
Rela mandi keringet waktu main kasti
Ikhlas saat nafas gue ngos-ngosan waktu ngejar lo di permainan benteng

SEMUA cuma buat gue deket sama lo
Ada di saat lo ada
Tertawa bareng saat ada yang konyol
Menertawakan semua. Termasuk gue yang dengan bodohnya mikir, kalo lo bakal suka sama gue.

Dari awal gue juga dah tau ini gak akan mungkin
Tapi salah apa, kalo gue berusaha ?
Buat dapetin lo,
cowok yang setia buat gue sakit hati. gigit jari ?

Seberapapun, gue meminta sama Tuhan
sekarang gue baru sadar
ada permintaan yang tak terkabulkan

Sebanyak apapun, air mata yang tumpah buat lo,
sekarang gue tau kalau...

Ada yang bilang,
Yang namanya CINTA PERTAMA gak akan pernah berhasil
Dan gue, adalah salah satu diantaranya

Lo dimana sih ?
Kesetiaan gue memudar.
Sebentar lagi habis tak bersisa.
Sesaat mungkin. datanglah. buat gue sakit hati lagi.

Gue kangen lo
Please, jangan buat gue nunggu lebih lama lagi...

0 komentar: