Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

tau gak sih, gue paling sebel sama orang yang MUNAFIK.
Ngaku di depan gue udah "nggak", tapi ternyata gue tau kok, sebenernya di masih "iya".

Dan dodolnya, sahabat-sahabat gue malah SELALU ngebela dia. Dan BUKAN gue. Gue kadang ngerasa bukan bagian dari sahabat. Sama sekali bukan. Diliat dari sifat gue yang kayak gini, mana ada sih, yang mau jadi sahabat gue ?
Sedih.
Kecewa.
Terkhianati.
Kesepian.
Sendirian.

Udah kok. Cukup. Gue udah sering ngerasa kayak gini. Gak ada yang bisa memahami gue seutuhnya. Gue ibarat buku tertebal dan tersusah sepanjang sejarah. Yang ngeliat gue aja males...

Gue sebenernya gak secomel Qisti.
Gue juga gak senyolot Ayu.
Gue gak gampang nyerah kayak Diana.
Gue sekarang udah jarang ngambekan.

Tapi kenapa sih...
kok gue selalu kayak gini ?
apa gue cewek sial ?
sebeeelll.
gue gak tau kalo mau curhat sama siapa.
giliran gue punya blog aja, gue bisa curhat ke sini. Tapi malah dikomentarin pedes sama Qisti, Fio, Adinda. Mereka bilang, kalo punya blog kata-katanya tuh, harus baik-baik, de-el-el. Emang siapa sih yang punya blog ini ? mereka ?

Terserah dong. Terserah gue. Gue udah pernah bilang, kan. Kalo gue udah ganti alamat lagi (alamat yang ini) gue GAK AKAN pernah menyembunyikan nama. Biar aja semua tau. Sakit hati gue, keselnya gue, sebelnya gue. Gue gak bisa bilang langsung. Berat. Susah. Takut pada marah sama gue. Nah, sedangkan, gue pengen kalian semua tau, apa yang buat gue marah, sedih, kecewa, tuh ternyata sama sekali bukan berasal dari ORANG JAHAT. malah dari orang terdekat gue...

Gue beneran minta maaf, kalo ada yang gak suka sama postingan gue. Gue tau banget kalo yang namanya nyantumin nama itu gak sopan. Tau kok gue. GUE GAK BODOH... mungkin, ini postingan terakhir yang nyantumin nama. Berikutnya gue janji gak akan pake nama. Kalo masih aja ada yang ga sreg, ya udah. JANGAN BUKA BLOG GUE. gampang banget kan ?

Gue orangnya blak-blakan. Jadi, sori kalo ada yang gak suka ma gue gara-gara ini

0 komentar: