Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

well, ga mungkin.
Tapi gue pernah ngerasa seolah gue bukan diciptakan untuk menjadi manusia. Gue Iblis ?
Terbukti, dibalik tingkah baik gue, dalam hati malah gue berpikir untuk melakukan yang sebaliknya. seolah alam bawah sadar gue mancoba menyadarkan gue dari semua kepalsuan yang gue anggap takdir gue padahal bukan sama sekali.

Ada gak sih, kehidupan sebelum ini ?

Yeah. mungkin aja gue sebelum jadi manusia, gue tuh iblis. Ini bukan ngikut-ngikutin Prince of Devil, loh. Ini pengakuan.

Tapi bisa gak sih, gue gak jadi dua-duanya ?

Mungkin gak sih gue ini iblis yang salah dilahirkan sehingga menjadi manusia ?
mungkin...

0 komentar: