Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

Well, mau nyoba aja deh, siapa tau asik. Kalo gak asik, nih postingan bakal langsung gue buang !
Lagsung mulaaaaiii....
=============================================
The rules are simple. Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.” After that tag 7 People.


1. The age of my next birthday
Birthday 15 (huaaaa makin tua guee)
Tahun 2009 ini, gue bakalan bertambah tua dengan hitungan umur 15. Yeah. TUA. Tepat pada 16 November nanti-lah gue nambah umur....


2. A place I’d like to travel
Japan ^^ .Oh my, gue udah lama mimpi pergi ke sanaaa


3. A favorite place
Huah !!! apa, yaa ? Posisi pertama yang jelas adalah tempat dimana ada dia, itulah tempat favorit gue selamanya, hehehe. Kalo yang kedua--- yah, sebagai cewek, tempat favorit gue yaa
Kamar gue lahh.


4. A favorite food
Gak usah baca, pasti udah pada tau, kan ???? yup guys, That's
MEATBALL, or BAKSO !!!
awyeahh


5. A favorite thing
BOOK !


wedew ! bukan bermaksud sok alim atau apa, tapi nih benda ajib banget (alay mode ON.hehe) selain bisa meng-upgrade kecerdasan kita, hiburan, ini juga berfungsi sebagai tempat lo mencurahkan isi pikiran lo dengan mencorat-coretnya (betul, kan, diana ?hahaha) dan, bila buku itu setebel gajah, well, beneran multifungsi tuh buat ngelempar copet atau orang yang lo sebelin (woo. sok ngelucuuu)

6. A favorite color
Pink.


Sejarahnya gue suka pink karena temen masa kecil gue yang juga tergila-gila ma nih warna. Waktu TK itu, gue sebecak ma dia (antarjemput TK. wahahaha.)dia cerita-cerita gitu tentang warna pink. Gue heran, kok nih anak demen amat ma namanya warna pink, pas gue ngeliatin, melototin tuh warna seharian, eh, gue malah jadi suka. Nah, sejak itu, gue jadi sarap. Gue maniak banget deh waktu TK. Gue NGELARANG temen gue yang satu itu suka lagi ma pink. (tega banget gue). kalo dia ga mau, gue musuhin. Sindrom ini sampe gue kelas 1 SD doang kok... parah gak sih ? nggak kan, yaa

7. A city I was born
JAKARTA !
Gue betawi, cuy ! hehehe



8. A city that you ever lived in
still...
JAKARTA !!!
OR
JEMBER...





9. A nickname I had

Farah


10. College Major
Semoga dapet yang terbaik, Amin...

11. Name of My Love
Huahahahaha. Nyampe juga ke pertanyaan ini...
gue pengeeennn banget jujur, tapi takut ada yang begimana-begimana gitu...
YANG JELAS, itu lo,

si manusia :)
yang hati lo gak pernah buat gue
yang emang kita ga bisa bersama
yang sukses buat gue menderita
yang berhasil bikin gue bahagia
yang gue sayang selamanya


12. A bad habit
Pemarah ? Sensitif.



13. A hobby
Reading :)



14. Wishlist (3)
  • Pergi menunaikan ibadah haji. Amin... sekeluarga deh, kalau bisa
  • Ketemu Anjas Wibisana untuk terakhir kali paling tidak, biar gue bisa lega udah bilang SUKA. Hati gue selama ini sama dia. Kebawa terus
  • Selamat dunia-akhirat. amin..







awkay...

dan yang saya Tag adalah :

  • Abhi
  • Adit
  • Ben
  • Richman
  • Ayu
  • Fio
  • Nabila

kerjakan segeraaa...

0 komentar: