Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!




Ini foto keluarga gue, sama keluarga om gue.
Keluarga gue : Gue, Ayah, Ibu, Dini, Dea
Keluarga Om : Om Amin, Tante Reta, Nadira :)

Foto ini diambil di mekarsari, kapannya, gue lupa. Yang jelas pas liburan...



Nah, kalo yang ini... gue main Giant Bubble di Tempat itu. Well, pertama masuk sih, masih biasa aja, tapi lama-lama panas juga (ya iya,lah !)kurang lebih, gue di dalem situ sekitar 15 menit atau 10 menitan,lahh...



Ini foto gue sama dini yang lagi mencoba berjalan di dalem Balon. Jangan dikira gampang. Lo di dalem benda itu udah kayak hamster di kitiran, deh. Cuma, kalo di balon ini serba salah. Mau jalan cepet dengan tenaga penuh, malah bakal jalan di tempat. Kalo dengan tenaga sedikit apalagi ! bakalan gak jalan-jalan tuh balon. Gue aja desperate balapan ma dini. Susah banget. Ampe lebai merangkak gitu...

0 komentar: