Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

Gue bikin Blogsome !
Ya ampun... beneran deh, kagok banget. Beda sama Blogger. Menurut gue sih, gampangan blogger. Tapi, justru kalo milih yang gampang mulu kita-nya gak maju-maju kan ?

Dan, dengan resmi blogsome bertittle "Rosaline's Time" adalah blog yang KHUSUS memuat keseharian gue. Di sana gak ada foto (ya iyalah gak ngerti aja gue gimana cara masukin foto ! Yang tau, ajarin dong :)) sama sekali, cuma ada postingan cerpen, puisi, sama celotehan gak jelas yang berasal dari tak lain dan tak salah lagi adalah gue sendiri...

Eh ayo dong... ke blogsome gue !
Meski lo pada gak bisa nge-shoutmix (karena gak ada shoutmix di sana. SUMPAH gue ga ngerti gimana caranya masukin yang begituan dan teman-temannya), lo bisa kok ninggalin comments di postingan gue (ya iyalah emang ada kan, yang kayak gitu ? hehe)

Pokoknya, Intinya, Harusnya.... (ditimpukin)

Kunjungi blogsome gue,
Baca postingannya
Komen doonggg~~

Ya ?
Siiipp...
Pengunjung pertama Blogsome gue akan mendapat pahala ! amin.

Serta doa tulus dari gue supaya lo jadi :
1) Orang yang suka bakso
2) Penjual bakso sukses sepanjang masa
3) Orang yang rajin menabung

Nah, okeh gak tuh doanya ?
so, segeralah klik di link gue "My Blogsome"

atau :
www.devilishgirlbecomeanangel.blogsome.com

THANKS~!!

0 komentar: