Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

HAHAHAHAHAHAHA !!!
Tau kan, sinetron di RCTI *oke* yang judulnya "NIKITA"?
Yang tokoh utamanya tuh, si Nikita Willy dan Dude Harlino (huaaaaa !! muahmuah)

Seperti sinetron Indonesia pada umumnya yang begitu-begitu saja, sebenernya sih menurut gue Nikita tuh sama aja. Tapi anehnya, bokap gue tuh entah kenapa kalo lagi jamnya sinetron Nikita meuuu aja nonton.

Berikut percakapan antara gue dan bokap gue :
Gue : Yah, ayah aku pindah ya beritanya. aku bosen
Ayah : Hem...
Gue : (Mindahin channel sampai pada channel RCTI yang sedang memutar Nikita)
Ayah : (yang tadinya membaca koran langsung matanya terfokus pada tv, seolah-olah tv itu makanan enak yang bisa dimakan)
Gue : (melongo menunjukkan tampang asli gue yang mirip-mirip kebo)
Ayah : (tetap terfokus)
Gue : Ih ayah suka ya nonton Nikita ????!!!!
Ayah : (diam tanpa kata)


Bandingkan ketika Nikita habis lalu diganti Sekar (waktu itu Sekar masih ada):
Ayah : Hih ! apaan sih sinetron beginian
Gue : Lah napa sih yah ? tadi Nikita aja boleh
Ayah : Ayah tuh gak suka deh nonton ini !!!! BENCI ayah BENCI !!!
Gue : (Lagi-lagi melongo)

Jadi, dengan seenak upil, gue memutuskan kalo bokap gue ternyata telah kena virus bernama "Nikita ADDICT"

0 komentar: