Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

Selamat Siang, semuanyaaa (tumben nih yaa nyapa... hehe)
Ya ampun, everybody, I wanna tell you about a SHOCKING NEWS !!!
Ow yeaaahh...

Hari ini, detik ini, dimana gue lagi mosting kembali setelah sekian lamaaa
Jumat, 1 Mei 2009 di ruang tamu rumah gue

Saya, Farah Dina Alifah ingin berbagi kebahagian kepada anda-anda pembaca blog saya...

Saya... LULUS TES BERKAS MAN INSAN CENDEKIA !!!!



Oh, Ya Allah.. terima kasih ya Allah telah mengizinkanku untuk lulus tes berkas...

Selanjutnya ya Allah, hambamu ini akan berusaha semaksimal yang hamba bisa agar bisa lolos bersekolah di sekolah impian hamba tersebut. Ya Allah, lihatlah usaha hamba-Mu ini ya Allah...



Ya Allah, ridhai-lah hamba-Mu ini, ya Allah...

Sesungguhnya hanya engkaulah Tuhan semesta alam Yang Maha Kuasa.

yang berkuasa atas setiap detik dalam hidup hamba

yang berkuasa atas setiap detak jantung hamba

yang berkuasa atas setiap tarikan nafas yang hamba bisa

yang berkuasa penuh atas hidup hamba selamanya, it's ever lasting, Oh My God... ALLAH SWT

Ya Allah, hamba-Mu ingiiiiinnn sekali bisa bersekolah di MAN Insan Cendekia Serpong, ya Allah... ridhai-lah hamba-Mu ini ya Allah...

0 komentar: