Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

Ya ampun...
Gue seneng banget ngeliat senyumnya...
Gue seneng banget ngeliat matanya
Gue KELEWAT seneng ngedenger suaranya,

SEGALANYA
tentang dia
membuat gue bahagia sebahagianya..

Gue, gara-gara Fio ngomong tentang hal yang gak mungkin,
Gue jadi mikir yang macem-macem...
Gue jadi membayangkan semua yang harusnya gak gue bayangin

Karena sekali aja gue berani ngebayangin,
Gue gak akan pernah mau berhenti untuk itu.

Gue selalu berharap,
agar rasa ini cepat hilang
seperti pada yang lain-lain
tanpa bekas, terlupa, tak tersisa

Tapi gak bisa.
Setiap ngeliat lo di orbit dia,
di sekitar dia
buat gue gak rela

padahal siapa gue ?
gue sama sekali gak berhak merasa gak rela. Sama sekali gak punya hak.
Semua--manusia-manusia itu selalu ngedukung lo.
Ada di belakang,
dimana-mana
di sekitar lo.

Gue gak bisa mendekat tau.
Gue sama sekali gak bisa.
Gue jadi bingung sendiri.

Mau marah gak bisa
Mau nangis gak guna
Mau ketawa ntar disangka gila

Jadi serba salah sendiri

Tapi gue harus tau diri
Jauh lebih baik 'kan, kalau manusia bersama malaikat ?
Jauh lebih sempurna 'kan, kalau semua berakhir bahagia,
Dan yang jahat hilang
Dan yang jahat kembali ke tempat semula

Gak ada yang perlu disalahkan disini
Kalau bisa pun, salahkanlah takdir
Takdir yang telah memilihku pernah menemuimu.

0 komentar: