Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

Well, seandainya ada riset tentang "Bokap Paling--- Sedunia", pasti bokap gue masuk seenggaknya 100 besar dunia (wahahaha) kategori "Bokap Paling Gak Bisa Ditebak Sedunia"

Ini adalah salah satu percakapan gue sama bokap gue
Bokap (B)=Kak(gue di rumah dipanggil kakak), si Bugi temen kamu tuh badannya besar atau kecil ?

Gue(G)=*mikir-mikir sambil monyong-monyongin bibir, ga nyangka bokap gue nanya tiba-tiba*Eh... kayaknya sih badannya kecil deh. Tapi juga gak kecil-kecil amat

B=Gedean mana sama Adit*makin ngerasa aneh aja. kok bokap gue tau yang mana yang namanya adit?*

G=Ya gedean adit lah yah ! ayah gimana emang ga tau ?*ya ialah bokap gue ga tau*

B=GANTENGAN mana sama RADIT ?

G=*gue syok, nyaris kena serangan epilepsi mendadak.sama sekali ga nebak pertanyaan ini.tapi gue jawab aja kenyataan*Ya gantengan dia, lah...

B=Dia siapa ? Radit ?

G=Eh, he-eh*sedetik kemudian,gue nyesel setengah mampus ngomong "he-eh"*

B=Hafshah temen kamu masih suka gak sama radit ?

G=*Astaghfirullah.Bokap gue tau darimana?????!!!*Ha? eh gak tau deh yah ayah tanya aja kenapa sih sama anaknya langsung

B=Raditnya suka gak sama Hafshah ?

G=Aku gak tau, yah! ayah tanya aja sama radit

B=Kalo kamu, Raditnya suka sama kamu gak ?

G=*JDEEEERRRRRRR !!! bagai disamber geledek tuh pertanyaan nimpa gue.tapi gue jawab dengan setabah hati*HAHAHAHAHAHA Ya ENGGAK lah. Ayah gimana ? THAT'S IMPOSSIBLE, DAD!!*gue ketawa walo hati gue berdarah-darah*

B=Oh. gitu.. iya, ya... gak mungkin ya ?

Selain gak bisa ditebak, bokap gue emang kurang berperasaan....... hiks!

Ini juga contoh kasus....

Di suatu pagi yang cerah, gue dengan nyamannya masih molor ngegelepak di kasur.Nggak, nggak, gue kalo tidur gak mirip-mirip amat sama tampang malaikat. Tampang kebo, IYA! Gitu deh, ada iler-iler bau jigong nempel di pipi...

Tiba-tiba, bak dewa fajar di kamar gue, beliau dateng ngebangunin gue

B=Hei ! bangun! ayo kita olahraga

G=hah? ya Allah ayah..... aku masih ngantuk !!!

B=Ih, ya udah kamu sendiri aja di rumah. semuanya pada olahraga tau

G=Ah biarin.

B=Okeh. ntar gak dibeliin novel itu tuh. apa judulnya ? 'eklip', 'eklip' !

G=Eclipse ? (novel ketiga stephenie meyer, lanjutan "New Moon" dan "Twilight")

B=Iya. Eclipse !

G=ARRRRGGGGHHHHH !!! Yah, aku masih ngantuk !

B=Ya udah yaa...

hehe. iya ya udah ! capek gue. masih belepotan belek juga diajak debat.

Ternyata, ancaman bokap gue serius.

G=Yah, kapan kita berangkat ?

B=Berangkat kemana ?

G=Ya ke gramedia, lah !

B=Loh. ngapain ?

G=Eclipse, Eclipse... ingat ?

B=Nggak.

G=lah. ayah kok gitu ?

B=kamu juga kok gitu ? kalo mau novel itu, ayah cuma mau nalangin 80% harganya ! itu juga kalo kamu mau jalan mondar-mandir 10 kali !

G=hah?

B=iya. sebagai ganti karena kamu tadi gak ikut olah raga!

setelah itu...

G=Yah. udah !

B=hmmmm... kamu jalan di tempat aja deh. 15 menit. yang tadi batal

krriiiiikk....krrriiiikkkk

0 komentar: