Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

ini gue mosting cuma mau jujur aja. mending, kalo takut sakit hati terus akhirnya berantem, gak usah baca.















sumpah ya, akhir-akhir ini lo emang nyebelin banget. ngerasa ya, orang paling pinter ? asal lo tau, ALLAH bisa aja ngambil kepinteran dan kemampuan lo. gue emang gak bisa. gue emang, sekarang cuma ngerasa iri doang. tapi gue yakin, kalo gue berusaha, suatu saat nanti tapi pasti, gue BAKAL NGALAHIN LO !!!!!!!!!!!!!!!!
lo juga jadi cewek jangan sok cantik. Cewek cantik itu gak cuma lo di kelas. malah lo tuh ya, gak ada apa-apanya dibanding kecantikannya ayu (haha. yu, jangan gr yaa. tapi lo tuh emang cantik sih)
gue juga ngerasa lo tuh tukang cari muka banget ya. lo kira gue gak berani ma lo ? hah ? SIAPA LO ? nyadar dong ! di kelas tuh juga pada sebel sama BACOT lo. ngelawan richman aja lo ga bisa (hehe. ciiiee richman emang jago bacot !! siipp) kicep dah lo berhadapan ma dia
atau lo tuh suka ngerasa jauh lebih baik ? jauh lebih berhak memiliki seseorang ? BULLSHIT banget lo !!! sahabat gue (sori ga gue kasih tau namanya) tuh, jauh lebih baik dari lo. dia orangnya gak macem-macem. emang lo ?

JANGAN SUKA NGERENDAHIN ORANG LAIN. JANGAN LAGI-LAGI LO NGEBUAT GUE BUAT POSTINGAN KEJAM MACEM INI. JANGAN NGERASA LO TUH YANG TERBAIK. ASAL LO TAU, ORANG BISA AJA SUATU KETIKA 'DI ATAS', BISA JUGA 'DI BAWAH'. MUNGKIN AJA SEKARANG LO 'DI ATAS', TAPI, SUATU HARI NANTI, LO BAKAL ADA DI BAWAH.

ini bukan postingan untuk sahabat gue (fio, hafshah, diana, ayu, qisti, nova*kalian gak termasuk nominasi. haha. selamat anda masing-masing dapat kipas kertas.nanti tagih yaa)
kalian bisa tau sandiri kok. oh, iya hampir lupa. ini bukan satu orang, tapi lebih dari satu *ya iyalah.

salah satu dari mereka udah ngebuat gue sakit hati banget. dia udah ngucapin kata-kata yang seolah-olah dia itu ngerendahin gue...

lo pada gak mau direndahin kan ?
gitu juga gue.

regards,
farah

0 komentar: