Cara Menikmati Hidup itu :

1)Buka Internet
2)Klik alamat gue : www.devilishgirlbecomeanangel.blogspot.com
3)Baca semua postingannya
4)Liat koleksi gambar-gambarnya
5)Tonton video-nya
6)Isi Shoutmix, just say "Hello",please...
7)Komen Postingan gueeee

ENJOY ALL!!!

gue cuma mau konfirmasi aja, kalo gue GA PERNAH MAIN SINDIR-SINDIRAN DI BLOG
mungkin lo pada aja yang ngerasa
tapi gue NGGAK
karena gue yang ngelakuin, gue lah yang tau

gue cuma mencurahkan isi hati gue doang emang gak boleh ya ?
SALAH ?
gue bukannya bertingkah *buat apa gak ada untungnya*
bukannya tujuan adanya blog itu terserah yang punya ?
lah ini blog gue terserah gue mau gue apain
kok jadi lo pada yang repot ?

gue juga minta tolong banget, jangan nyebar berita atau kabar yang gak bener, kalo belum pasti, jangan asal sebar. bisa jadi fitnah

regards,
Farah

0 komentar: